Jumat, 14 Oktober 2011

Bisakah Anda Memiliki Diabetes Dan Anda Tidak Tahu itu?

Ambil tes ini untuk melihat apakah Anda beresiko untuk mengalami diabetes.Diabetes yang lebih umum di Afrika Amerika, Latin, penduduk asli Amerika, Asia Amerika dan Kepulauan Pasifik. Jika Anda adalah anggota dari salah satu kelompok etnis, Anda perlu membayar perhatian khusus untuk tes ini.
Caranya ,jawab pertanyaan di bawah ,jika jawabannya ya maka tambahkan nilai yang ada ke total nilai anda nanti .

1. Saya seorang wanita yang memiliki bayi dengan berat lebih dari £ 9 saat lahir. 

Nilai1  Jawab : ______ 

2. Aku punya adik atau kakak dengan diabetes. 

Nilai1  Jawab : ______ 

3. Aku memiliki orangtua dengan diabetes. 

Nilai1  Jawab : ______ 

4. Berat badan saya sama dengan atau di atas yang tercantum dalam diagram. 

Nilai5  Jawab : ______ 

5. Saya berusia di bawah 65 tahun dan saya mendapatkan latihan sedikit atau tidak ada. 

Nilai5  Jawab : ______ 

6. Saya antara 45 dan 64 tahun. 

Nilai5  Jawab : ______ 

7. Saya 65 tahun atau lebih tua. 

Nilai9  Jawab : ______ 

TOTAL 

Jika total nilai anda 10 bahkan lebih : Anda berada pada risiko tinggi untuk mengalami diabetes. Hanya dokter Anda yang dapat memeriksa untuk melihat apakah Anda memiliki diabetes. 

Jika nilai anda 3 sampai 9 poin: Anda mungkin berisiko rendah untuk mengalami diabetes saat ini. 
Tapi jangan lupakan saja. Jauhkan risiko rendah dengan kehilangan berat badan jika Anda kelebihan berat badan, menjadi hari yang paling aktif dan makan makanan rendah lemak yang tinggi dalam buah-buahan dan sayuran dan makanan gandum. Diabetes adalah penyakit serius yang dapat menyebabkan kebutaan, penyakit jantung, stroke, gagal ginjal dan kehilangan anggota tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar